Hobi Menulis | Blogger Pati


Menulis adalah hobiku. Saya adalah seorang Blogger Pati yang saat ini berdomisili di Jakarta. Kurang lebih selama 7th, saya merantau menjadi seorang karyawan swasta yang bergerak di bidang informatika.

Bisa dibilang, tempat saya bekerja saat ini banyak waktu luang yang bisa saya manfaatkan untuk menulis. Platform yang saya gunakan untuk berbagi informasi saat ini adalah Blogger.

Melalui platform tersebut saya sangat suka menulis dan berbagi informasi yang bisa memberikan manfaat buat banyak orang.

Meskipun tulisanku belum terlalu baik, dan masih banyak kesalahan dalam penulisan tidak menyurutkan niatku untuk terus belajar menulis.

Apakah kalian termasuk orang yang memiliki hobi yang sama? Menulis dapat mengasah otak dan pemikiran kita untuk terus berkembang.

Biasanya orang yang suka menulis juga suka membaca. Karena pada umumnya para penulis membutuhkan banyak referensi serta motivasi yang dapat mendorong kemempuannya untuk menulis, hingga menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar